Tulis dan Enter

Harga Mobil 40 Jutaan Terbaik Murah Berkualitas Terbaru 2018

Harga Mobil 40 Jutaan Terbaik Murah Berkualitas Terbaru 2018

Harga Mobil 40 Jutaan Terbaik Murah Berkualitas Terbaru 2018 - Bagi kamu yang ingin membeli mobil tetapi tak mempunyai tak sedikit uang, disini kami bakal meyediakan beberapa info mengenai harga mobil 40 jutaan. Dengan harga tersebut kami bisa memperoleh mobil bekas dengan nilai yang lumayan baik. Tipe dan opsi mobil dengan harga dibawah 50 juta paling baik dan juga beragam. Beberapa bentuk mobil bisa kamu bisakan, tinggal memilih dan menyesuaikan dengan keperluan kamu dan keluarga.

Harga Mobil 40 Jutaan Terbaik Murah Berkualitas Terbaru 2018
Harga Mobil 40 Jutaan Terbaik Murah Berkualitas Terbaru 2018
Berikut ini kami saapabilan untuk kamu untuk menjadi referensi harga mobil 40 jutaan paling baik 2018:

1. Harga Mobil BMW 5201 91 harga 40 juta
Ketika kamu dan keluarga ingin membeli mobil harga 40 juta maka BMW5210 adalah opsi yang benar. Mobil ini mempunyai tampilan yang sangat klasik juga imterior yang begitu menawan. Tidak hanya itu, mobil ini tepat bagi kamu yang gemar mengoleksi mobil-mobil unik.

2. Harga Mobil Hyundai Verna 2001 dengan harga 41 jutaan
Dengan harga mobil 40 jt kamu juga bisa memperoleh mobil keluaran tahun 200 ke atas. Kamu dan keluarga bisa memilih mobil hyundai verna, sebab mobil ini keluaran 2001 maka rata-rata kisaran harga dipasaran adalah 40-45 juta. Mobil ini adalah mobil bertipe sedan yang mempunyai body yang keren dan interior yang enjoy.

3. Harga Mobil Honda city 96 dengan harga 47 juta
Mobil dengan harga 40 jutaan selanjutnya timbul dari mobil bekas merk Honda, yaitu Honda City keluaran tahun 96. Mobil ini mempunyai tampilan yang sangat elegant juga eksterior dan interior yang menawan dan dukungan mesin yang berukuran 1300 cc. Mobil ini tepat untuk di gunakan para anak muda alias keluarga yang ingin mempunyaih mobil dengan harga yang terjangkau.

4. Harga Mobil Toyota Soluna Harga 41 Jutaan
Mobil Sedan Toyota Soluna ini dikenal dengan ke iritannya, tidak hanya itu keunggulan lainya adalah spare part mobil yang mudah di bisa dan harganya yang terjangkau. Tak hanya itu, mobil ini mempunyai tampilan yang tak ketinggalan zaman dikalangan mobil sedan, di tambah lagi dengan harga nya yang lumayan terjangkau dikisaran antara 40 hingga 50 jutaan saja.

5. Harga Mobil Mercedes Benz C230 Harga 48 Jutaan
Siapa yang tak mengetahui merk mobil mewah Mercedes Benz dengan beberapa keunggulanya ini. Mobil dengan tampilan nya yang mewah dan harga yang sangat mahal. Tetapi bagi kamu yang ingin mempunyai mobil tersebut dengan harga 40 jutaan saja, kamu bisa memilih Mercedes Benz c230, mobi ini mempunyai tampilan yang elegan dan tak ketinggalan zaman di tambah dengan interiornya yang sangat rapih dan enjoy.

6. Harga Mobil Mazda 323 familia 1997 dengan harga 45 juta
Mobil dengan harga 40 jutaan ini mempunyai tampilan ala eropa yang manis dan enak dipandang. Sayangnya image mazda tetap kalah dengan sainganya, yaitu toyota dan honda. Mobil ini mempunyai tak sedikit kelebihan, diantaranya tampilan dan body yang luar biasa, bahan bakar yang irit, mempunyai beberapa fitur multimedia, dan kabin yang lapang dan senyap.

7. Harga Mobil Mitsubishi galant paus/lele 1994 dengan harga 40 juta
Harga mobil 40 juta selanjutnya adalah sedan besar dari mitsubishi. Sekalipun tak sedikit orang malas untuk membeli mobil ini, tetapi mobil ini sanggup menciptakan tenaga yang besar dengan harga yang rendah. Kelebihan dari mobil ini diantaranya yaitu tampilan body yang sporty, mempunyai tenaga yang besar, haandling yang sangat baik, dan ruang kabin yang lega. Mobil ini sangat dianjurkan apabila kamu ingin membeli mobil keren dengan harga yang terjangkau.

8. Harga Mobil Toyota corolla twincam 1990 dengan harga 40 juta
Sedan yang dikenal keras kepala ini mencetak angka penjualan terbesar di indonesia. mobil ini mempunyai beberapa kelebihana, yaitu tarikan bawah yang kencang, mempunyai nilai jual yang kembali tinggi, sparepart dengan anggaran perawatan yang terjangkau, sera tampilan yang mudah dimodifikasi.

Tetapi mobil ini juga mempunyai beberapa ketidak lebihan, diantaranya dalah lekukan bpdi yang terkesan kaku, power stering yang mudah terkena penyakit, dan kabin yang sempit. Tetapi, mobil ini tetap kami rekomendasikan bagi kamu yang ingin membeli mobil dengan harga yang terjangkau.

9. Harga Mobil Suzuki Futura Carryvan Tahun 2002 – Harga 40 Jutaan
Mobil Suzuki Carry Futura adalah mobil keluarga yang bisa dibilang enjoy dan baik untuk mobil seharga 40 jutaan. Bahkan Mobil ini sempat menjadi mobil paling baik dan terfavorit pada jamannya

10. Harga Mobil Corona Absolute Tahun 1993 – Harga 40 Jutaan
Selanjutnya dalah mobil sedan bekas yang dikeluarkan oleh Toyota yaitu Corona Absolute. Mobil ini mempunyai model yang tak kalah dengan mobil-mobil sporty. Harg sedan ini berada di kisaran 40 jutaan.

11. Harga Mobil Honda grand livic 1990 dengan harga 40 jutaan
Rival dari toyota twincam yang saru ii sangat mudah untuk dimodivikasi dengan beberapa versi. Dari AUDM hingga JDM. Meskipun memounyai bodi kotak, tetapi mobil ini sangat enjoy untuk dipandang. Mobil ini mempunyai beberapa kelebihan diantaranya, sparepart yang membeludak dengan pajak yang terjangkau dan sangat recomended bagi kamu yang ingin membeli mobil dengan harga 40 jutaan.

12. Harga Mobil Ford Telstar 1997 dengan 40 juta
Tidak sedikitnya konsumen yang tak lebih tertarik dengan mobil ini, membikinnya mempunyai harga yang sangat terjangkau. Maka dari itu mobil ini jarang berkeliaran dijalanan. Padahal mobil ini mempunyai tenaga yang besar, interior mewah, pajak yang terjangkau dan ruang kabin yang lega. Tak ada salahnya kamu mencoba kemampuan mobil ini.

Demikian beberapa harga mobil 40 jutaan paling baik yang bisa kami rekomendasikan. Yang paling penting dalam membeli mobil adalah memeriksa terlebih dahulu mesin mobil tersebut. bisa juga dengan mengundang salah satu kawan kamu yang mengerti mesin mobil, supaya tak terjadi kesalahan nantinya. Selamat mencoba!!
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar